what time is't now ?

06 November 2009

0 Macam - macam Cinta

Macam-macam Cinta Versi Blackcurrant blog :

1. Cinta Sejati

Cinta sejati adalah cinta yang tak dapat dihilangkan dari hati meskipun orang yang dicintai mati, tapi cintanya hidup.Cinta yang tak bisa berpindah ke lain hati.

2. Cinta Suci

Cinta suci adalah cinta yang tumbuh dari perasan yang tulus tanpa disertai dengan perasaan diluar rasa kasih sayang.

3. Cinta Monyet

Cinta Monyet adalah cinta dimasa kita masih kecil atau belum mengenal yang namanya cinta yang benar_benar cinta.hanya sebatas suka - sukaan biasa doank.tidak diikuti dengan ketulusan hati, keseriusan hati, penuh rasa malu - malu, Mau tapi Malu, malu tapi Mau.

4. Cinta Gila

Cinta gila adalah Cinta yang yang teramat namun tak sehat.karena cinta gila dapat melakukan hal hal yang bisa mencelakai orang yang dicintainya atau bahkan orang lain dan tidak menutup kemungkinan dapat mencelakai diri sendiri.

5. Cinta Putih

Cinta Putih adalah Cinta yang berjalan dengan indah, lancar N mulus…Walaupun ada badai menghampiri Cinta Putih ini bisa melaluinya dengan indah…
.

6. Cinta Palsu

Cinta Palsu adalah cinta yang didalamnya penuh diwarnai dengan kebohongan - kebohongan manis dan tak ada cinta di dalamnya.

7. Cinta Segitiga

Cinta Segitiga adalah cinta yang melibatkan lebih dari dua orang.kayanya hampir mendekati selingkuh deh,,, A Love B, C Love A

8. Cinta Mati

Cinta Mati adalah Cinta yang gak kenal kata tidak! Sekali cinta tetap cinta, apapun akan di lakukan agar bisa tetap Sama - sama, walaupun nyawa yang berarti bisa menjadi tak berarti bila tak bisa memiliki cinta itu!



PLEASE READ THIS ALSO :

0 komentar:

Posting Komentar

Please Leave your Comment about this Article Here!