what time is't now ?

13 November 2009

0 My Poems II


"Lelaki Yang Terpilih
"



Kaulah lelaki yang terpilih
Untuk memiliki Dirinya
Untuk Menjaga Dirinya
Untuk Bahagiakan Hidupnya
Untuk tenangkan hatinya
Jangan Pernah Kau sakiti Dirinya!!!
Apalagi Melukai hati dan Perasaannya!

Dan aku...???
Aku tak berarti untuknya...
Tapi Dia begitu Berarti Untukku
Dia selalu ada dihatiku
Dan biarlah aku menjadi Mentari
Mentari yang Menyinari Kebahagiaan Dia

=======================================

"Bila..."



Bila Dihati ini ada rasa Cinta
Apakah itu Sebuah Kesalahan...?
Dan Bila Ku katakan Padamu,
Apakah Kau akan marah padaku...?
Apakah Kau akan Benci padaku...?

Bila itu suatu kesalahan,
Maka, salahkanlah Hati ini...!
Bila Kau ingin marah,
Maka, marahlah pada hati ini...!
Bila Kau ingin membenci,
Bencilah hatiku tapi jangan Diriku...!

Karena rasa Cinta itu bisa ada terasa,
Bukan karena diriku yang mencintaiMu.
Tapi, Karena "Hatiku" yang MencintaiMu...!

=======================================

"Keinginan & HarapanKu"



Andai bulan dapat aku genggam
Ragaku dapat terbang jauh...
Ingin Aku persembahkan untukMu
Engkau akan ku ajak serta tuk terbang

Kemanapun Engkau Pergi
Aku akan disisimu selalu
Seperti Malaikat yang menjagamu
Engkau akan ku lindungi selalu
Peri hati kecilku yang cantik...

Pandanglah kedua mataku sayang...!
Izinkanlah aku memelukMu erat...
Senyumlah kau untukku sayang...!
Aku akan Selalu ada UntukMu...
No words for "forget" you...!!!

=======================================

"Coba Ingat Kamu..."



Ku Pejamkan mataku....
Perlahan kucoba mengingat kamu,
Setelah sekian lama kita terpisah
Dan kita saling tak ingat ...
Kau pun semakin Menjauh....

Dalam mata terpejam,
Aku masih coba tuk mengingat kamu
Hingga ku ingat sesuatu tentang diriMu...
Wajahmu yang cantik dihiasi Senyum manis..
Itu yang mulai ku ingat tentang kamu...

Mataku masih terpejam,
Coba mengingat lagi tentang kamu...
Hingga akhirnya ku ingat lagi sesuatu,
Sikapmu yang lembut,tutur katamu yang halus
Yang pernah aku kenal....

Lama Sudah mataku terpejam,
Untuk mengingat semua tentang kamu...
Hingga aku tersadar akan perasaanku...,
Satu rasa terlarang telah selimuti hatiKu...!
Ku tahu ini tak mungkin,
Biar ku simpan dalam -dalam rasa terlarang ini..!

Aku putuskan untuk tidak bertemu kamu lagi..
karena aku takut tak mampu membunuh perasaan ini...

=======================================

"PenyesalaN..."



Aku salah....
Telah ku abaikan Cintamu
Kini aku sadari....
Bahwa kau pantas ku cintai
Namun sayang...,
Engkau kini telah dengannya,
Telah menjalin kasih sayang
Dan tak mungkin bagiku,
Untuk Memiliki dirimu saat ini!
Sungguh sangat ku sesali..!!
Kini kau telah jadi miliknya...
Dan bahagia jalani cinta bersamanya...
Maafkan aku yang pernah menyakitimu
Dan acuhkan perasaan cintamu padaku
Sungguh....,Kini aku MENYESAL...

=======================================

"SAHABAT"



Disaat aku membutuhkanmu,
Kamu selalu ada untukku....
Disaat aku merasa kesepian,
Kau pun masih ada disisiku
Hanya Untuk menghiburku....

Namun...,

Disaat kau ada masalah,
Aku tak ada di dekatMu...!!!
Disaat kau butuh bantuan,
Aku tak bisa MembantuMu.!!!
Betapa tak bergunanya aku...!!!
Maafkan Aku, sahabatku...
Kamu masih setia padaku
You're the best friend forever...

=======================================

"Pelarian Cinta..."



Sejujurnya Aku tak cinta Kamu..
Aku hanya ingin Lupakan Dirinya
Aku jadikan kau pelarian Cintaku..!
Demi untuk Melupakan sakit hatiku..!!!
Sakit hatiku padanya....

Aku Sadar ini salah...,
Semestinya aku tak bohong..!!!
Bohong padaMu juga hati kecilKu..!!
Jelas Ku masih Mencintai "DIA"
Kenapa aku harus menipu diri..???
Dengan Mencintai kamu....!!!
Padahal aku masih Sayang "DIA"
Memang hatiku rapuh dan hancur..!!!
Saat "DIA" mengkhianati kasih sayangku!!!
Namun aku tetap tak sanggup lepas darinya...!!!!

=======================================

"Selimut Hati..."



Mungkin aku terlalu hina..
Untuk kau cintai..!!!
Mungkin kau terlalu Sempurna...
Untuk Ku miliki...!!!

Tapi....

Tahukah engkau..???
Aku selalu mengharapkan balasan cintamu...
Aku selalu merindukan Kamu...!!
Aku selalu Memuja kamu...!!
Jika ini terlalu memaksa,
Dan tak dapat luluhkan hatimu,
Biarlah aku simpan dalam hati..
Dan izinkanlah aku...
Tuk jadi "SELIMUT HATIMU"
Selalu...

=======================================

"Aku Ingin Kamu.."



Ada yang salahkah pada Perasaanku...???
Apa aku salah bila sayang kamu...??
Jujur hatiku tak bisa Berhenti...
Memanggil namamu..wahai gadis Pujaan!!

Sulitkah bagimu tuk sayang padaku...??
Apa kau ragu pada ketulusan Hatiku...?
Sungguh otakku tak bisa berhenti.
Memikirkan dirimu...wahai dambaanku..!!

Haruskah aku berlutut dihadapanMu..??
Demi memohon secuil Cinta dariMu...!!
Aku hanya ingin kau berperasaan padaku!!!
Aku sangat Menginginkan kamu..!!!

=======================================

"Ingin Mendua Cinta"



Memang aku Bersalah...
Dihatiku saat ini,
Telah ada 'Bunga hati' yang lain..!!
Yang mampu meluluhkan aku,
Dan mencoba menduakan kamu..!!!

Tapi aku sangat takut..!!!!
Dihati kamu akan ada luka..!!!
Dan aku akan kehilangan kamu..!!!
Sementara aku masih sayang kamu..

Kucoba menepis keinginan itu..!!!
Rasa di hati ingin membagi cintaku,
Aku tak sanggup bila kau menangis...
Terluka karena aku,
Karena cinta yang ku bagi dengannya...!!!!
Maaf...


All Poems bY : Ari Hendariez



PLEASE READ THIS ALSO :

0 komentar:

Posting Komentar

Please Leave your Comment about this Article Here!