what time is't now ?

06 November 2009

0 Cinta

Memang kita tidak bisa berlari dari kenyataan bahwa kita hidup di dunia ini sangatlah perlu,,butuh,,yang namanya “Cinta“.Dan Cinta itu sendiri memiliki Sejuta Arti, Sejuta cerita, Sejuta rasa, Sejuta tanya, sejuta warna, Sejuta misteri dan Sejuta hal yang lainnya yang terkadang kita sulit untuk mengartikannya!

Cinta memang sulit untuk ditebak!Kadang datang sendiri,kadang harus menunggu, kadang cinta itu harus di cari!Cinta juga begitu indah terasa bila menghampiri hati kita, namun begitu sakit ketika cinta itu dipenuhi kepalsuan, dusta dan kebohongan!

ketika Cinta di khianati, tak sedikit orang yang hancur dibuatnya.baik hancur hatinya ,maupun hancur raganya bahkan hingga melepas nyawa sejuta rasa kecewa menyelimuti hati,lalu air mata pun jatuh membasahi dan menjadi saksi kepedihan!

Ketika Cinta menghampiri, tak sedikit dari kita yang lupa segalanya.Tak peduli dengan keadaan, yang ada hanya perasaan bahagia.Cinta mampu membutakan hati manusia namun apabila kita mampu mengendlikannya maka cinta itu akan berperan sebagaimana layaknya!

Itulah warna_warni cinta yang belum seberapa, masih banyak lagi hal tentang cinta yang belum terungkap, dan terbahas di blog ini.Karena sangat begitu luasnya pandangan cinta dalam kehidupan ini.



PLEASE READ THIS ALSO :

0 komentar:

Posting Komentar

Please Leave your Comment about this Article Here!